Selasa, 09 Juni 2009

RumahBatik di PRJ dan IFRA 2009


Alhamdulillah kami mendapat kesempatan membuka stand di PRJ Kemayoran secara gratis. Fasilitas ini kami dapatkan dari sebuah BUMN yang selama ini mengadakan kemitraan dengan RumahBatik.com.

Kami tidak mengikuti PRJ sebulan penuh tapi hanya sebelas hari, yaitu dari tanggal 11-21 Juni 2009. Selanjutnya stand akan dipakai oleh mitra lain BUMN tersebut. Betapa pun kami sangat bersukur mendapat kemudahan ini. Kami menempati stand di Hall C-1 No.91.

Dan pada waktu yang bersamaan Anin Rumah Batik dipercaya untuk mengikuti International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference - IFRA 2009 yang diadakan di JCC pada 19-21 Juni 2009. Jadi waktunya bersamaan dengan keikut sertaan kami di Pekan Raya Jakarta - PRJ.

Keikut sertaan kami pada IFRA 2009 ini karena adanya fasilitas dari Departemen Perdagangan RI. Fasilitas ini kami dapatkan berkat usaha TDA Network yang sangat gesit melakukan silaturahim dengan berbagai pihak. Terima kasih banyak kami ucapkan kepada TDA Network khususnya kepada Bu Diah Yusuf yang menjadi komandannya. Bu Diah betul-betul menunjukkan kelasnya sebagai person yang pas di bagian networking TDA.

Juga terima kasih kami ucapkan kepada para sedulur TDA. Jalinan silaturahim yang terjalin selama ini mudah-mudahan makin erat dan makin banyak memberi manfaat bagi kita semua. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar