Kamis, 02 April 2009

Hummer Batik


Pada suatu hari, hatta, kami diundang seorang sahabat menghadiri acara aqiqah (sukuran kelahiran) anaknya yang kedua. Selesai menjalankah shalat Dzuhur, di halaman kami lihat sebuah mobil yang masih jarang berseliweran di Jakarta nampak nongkrong dengan manisnya.

Maka timbul niat untuk sekadar berpose dengan salah satu lambang kesuksesan ini. "Namanya juga LoA, suatu saat kan bisa kita miliki," komentar salah satu sahabat.

Maka jadilah sebuah gambar yang nampak begitu alami, sejuk, dan nyata... :)

Ternyata gambar itu dirasa masih kurang gregetnya oleh salah satu dari kami yang ada di sana. "Apa pun yang sampeyan sentuh, ya harus jadi batik," komentarnya. Maka sahabat saya ini, owner designer-republic.com, punya keinginan menyelaraskan obyek dan subyek. Tentu saja subyeknya saya (anda pasti berfikir kalau saya adalah obyeknya ya...).

Berbekal ilmu "Bandung Bondowoso" yang mampu membuat Candi Prambanan dalam semalam dipadu dengan keahlian Sangkuriang mencipta Tangkuban Perahu, maka jadilah sebuah karya yang begitu mempesona, manglingi, dan "ajaib", yang tercipta kurang dari semalam. Sebuah Hummer biasa berubah menjadi Hummer fantastik alias Hummer Batik. :)

Maka menjelma lah sebuah mobil Hummer Batik yang selaras dengan subyeknya. Dan ucapan terima kasih tentu saja saya ucapkan kepada Pak Yanto dari www.designer-republic.com. Matur nuwun. :)

1 komentar:

  1. Hummer Batik ... Hehehe Menarik sekali :)

    Salim Suharis
    http://www.bisniskita.co.id

    BalasHapus