Selasa, 10 Juni 2008

Saya Menang Blog Competition

Awal Mei kemarin Cooldesak (pengelola komunitas pemakai Nseries) mengadakan lomba yang mereka namakan Blog Competition. Mereka minta member komunitas ini mengirim foto yang punya nilai lebih.

Syaratnya foto itu harus diambil dengan kamera dari ponsel Nseries. Foto harus original. Yang mengambil foto haruslah yang bersangkutan sendiri. Bukan orang lain.

Akhirnya saya pun tertarik untuk mengikuti kompetisi tersebut. Saya kirimkan dua buah foto. Foto pertama adalah 'gerbong pribadi'. Sedangkan foto yang kedua adalah Menjadi 'Jurnalis'.

Sebenarnya saya lebih menjagokan foto pertama, karena kualitas fotonya menurut saya lebih prima, lebih bagus. Komposisi warna juga lebih apik.

Ternyata dewan juri memilih foto saya yang kedua yang berhasil memenangkan kompetisi ini. Mereka punya alasan sendiri memilih foto yang kedua ini.

Bagi saya, tidak ada masalah. Yang penting saya mendapat hadiah N810. Hadiah tersebuat baru saya ambil kemarin di kantor mereka di Slipi.

Sekarang Cooldesak.com masih mengadakan lomba. Temanya seputar Bola mania, karena saat ini kan sedang ada Piala Eropa. Ayo, siapa berani ikut? :)

1 komentar: